Monday 21 June 2010

2 years !

di kelas 8 gue udah mengagumi lo,gue masih inget banget waktu itu lo ngasih tau gue bahwa lo jadian dan dan lo TERTAWA BAHAGIA,gue cuma bilang "HEHEHE PJ DONG" .Gue udah mulai suka sama lo dan gue bilang ke EMIL "mil gue suka sama **** " ."hah serius lo"."serius gue " .Dia orang pertama yang tau kalo gua suka sama dia thanks banget EMIL lo jadi tempat curhat gue yang paling special.Di kelas 9 gue udah ngasih perhatian lebih buat lo sampe sampe orang orang tau kalo gue itu suka sama lo semua bilang "tembak aja dul tembak" gue ga bisa karna waktu itu lo masih sayang banget sama mantan lo gue ga mau lo nerima gue TERPAKSA.jadi gue nungguin lo buat ngelupain dia.Saat lo udah lupa ternyata ada juga yang suka sama lo dan nembak lo.fine gua akan TUNGGU .setelah gua pikir pikir kalo gua jadian sama lo bakal ngerusak pertemanan kita.oke kalo gitu kita temenan



Tapi saat kita ga bakal bisa ketemu setiap hari lagi lo malah jadian sama COWO lain niatnya gua pengen ngomong apa yang gue pendem selama 2 tahun ke lo,tapi apa yang gue dapet .MELIHAT lo jalan dengan asiknya di samping COWO lo,dan lo senang di sampingnya.sekarang gue cuma bisa ngeliat lo bersenda gurau menahan isak tangis ,rasanya itu sakit di tenggorokan udah berkali kali gue menahan tangis cuma baut mikirin lo,lo jadian sama orang lain aja gue sedih serasa di tusuk pedang gimana lo smaa DIA , dan satu hal lagi NUNGGUIN LO 2 TAHUN ITU CAPE DAN 2 TAHUN ITU BUKAN WAKTU YANG SEBENTAR. gue nulis ini sambil nangis

1 comment: